Rapat Koordinasi & Pemberian Penghargaan Gubernur Banten dalam Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah
bro admin | 10 Agustus 2022 | Dibaca 2624 kali

Pada hari jumat, 5 agustus 2022 beetempat di Aula BPKAD Provinsi Banten, diselenggarakan Rapat Koordinasi & Pemberian Penghargaan Gubernur Banten dalam rangka Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah serta Pembinaan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten untuk Semester I Tahun Anggaran 2022. Dalam acara tersebut jg dibahas terkait implementasi SIPD di Provinsi Banten dengan narasumber Dirjen Bina Keuangan Daerah, Direktur Pelaksanaan & Pertanggungjawaban Keuangan Daerah, Plh. Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, serta Tim Teknis SIPD Kemendagri.

Alhamdulillah, setelah pd triwulan 1 Kabupaten Lebak mendapat peringkat ke-3, di semester 1 tahun 2022 ini menjadi peringkat ke-2 terbaik dalam pengelolaan Keuangan & Aset Daerah. Hal ini tentu tak lepas dari peran serta aktif sluruh Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Lebak untuk senantiasa mewujudkan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah yang Tertib, Efektif, Efisien, Transparan & Akuntabel. 

Semoga ke depan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah Kabupaten Lebak akan semakin baik demi tercapainya Good & Clean Government.


BAGIKAN :